Desa Membangun Negeri
Jumat, 15 Jan 2021 16:04 WIB

Rektor ULM Banjarmasin : Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Miliki Kinerja Bagus dan Komitmen Tinggi

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BANJARMASIN, metro7.co.id – Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Prof. Sutarto Hadi mendukung penuh calon tunggal Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. untuk menjadi Kapolri sembari berharap keamanan dan ketertiban masyarakat lebih kondusif serta kegiatan masyarakat lebih lancar, aman dan damai.

Hal itu disampaikannya di Gedung Rektorat ULM Banjarmasin, Jumat (15/1/2021) pagi. Menurutnya, selama ini dirinya telah mengikuti kiprah dari Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang memiliki prestasi yang bagus dan kinerja luar biasa dengan berbagai persoalan-persoalan keamanan yang mampu diselesaikan dengan baik di era kepemimpinannya sebagai Kabareskrim Polri. Salah satu contoh kasus yang menonjol yang berhasil diungkap yakni penangkapan Djoko Tjandra buronan kelas kakap dalam kasus pengalihan hak tagih atau cessie Bank Bali serta pengungkapan kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Berdasarkan hal itu, Prof. Sutarto Hadi menilai Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. memiliki kinerja yang bagus dan komitmen tinggi untuk memajukan institusi Polri.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas