Desa Membangun Negeri
Rabu, 25 Nov 2020 16:19 WIB

” Rela bercucur keringat, masyarakat dusun bateti desa Lo’ofoun fokus mendengarkan visi misi serta program SAKTI dari calon bupati malaka Simon Nahak”

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

MALAKA, Metro 7.co.id  – Rela bercucur keringat salah seorang perempuan milinial asal desa Lo’ofon yang di apit masyarakat lain tanpa berkedip, mendengarkan visi misi serta program SAKTI yang di sampaikan oleh calon bupati malaka Dr, Simon Nahak lewat orasinya.

dusun bateti desa Lo’ofon merupakan titik pertama calon bupati malaka Dr, Simon Nahak dalam kunjungan kampanyenya di kecamatan malaka barat pada, rabu 25 / 11 / 2020.

antusiasme dan animo masyarakat khususnya para wanita milinial desa Lo’ofon kecamatan malaka barat yang rela berhempitan, untuk melihat lebih dekat figur seorang Simon Nahak dalam memaparkan visi misi serta programnya yakni SAKTI, yang akan menjawab semua persoalan yang terjadi di rai malaka.

di celah himpitnya masyarakat, terdapat seorang perempuan milinial yang dengan seriusnya mendengarkan visi misi serta program SAKTI dari Dr, Simon nahak calon bupati malaka, tanpa memperdulikan dirinya terjepit sampai bercucuran keringat untuk menanti sebuah perubahan bagi desanya dan masyarakat umumnya.**

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi