oleh

Relasi Nusantara Berikan APD kepada Tim Gugus Kecamatan

LOMBOK TIMUR – Relasi Nusantara memberi bantuan APD untuk tim gugus kecamatan langsung di terima oleh Camat Sakra. APD tersebut berupa masker dan bilik steril.

Relawan Sosial Nusantara kembali memberikan bantuan APD berbentuk Bilik Sterilisasi dan masker kepada tim Gugus Covid-19  Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur yang langsung diterima oleh Camat Sakra.

“Ini APD diberikan kepada pihak tim gugus Covid -19, bentuknya satu buah bilik steril dan masker, langsung di terima oleh Camat disaksikan oleh Kapolsek dan Danramil serta beberapa masyarakat dan Media,” ucap Salah satu pengurus dari Relasi Nusantara Habiburrahman kepada Metro 7.co.id, Senin Sore (18/5).
BACA JUGA :   Garda Depan, TNI-Polri Bersatu Lawan Covid-19

Menurutnya, Relasi Nusantara akan terus bersinergi dengan para pihak terutama Tim Gugus untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar penanganan pandemi Covid-19 ini dapat terkontrol dengan baik.

“Upaya ini berdasarkan asas kebersamaan, asas kepedulian, dan asas cintalah yang terus mendorong Relasi Nusantara terlibat aktif dalam penanganan Covid-19,” jelasnya.

Relasi Nusantara juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah atas kerja kerasnya dalam menangani Covid-19. Juga kepada tim medis, Gugus tugas, para relawan, dan semua pihak yang telah terlibat dalam menangani virus berbahaya ini.