Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Apr 2021 02:00 WIB

Remaja di Pantai Bahari Terlibat Perkelahian, Ini Kronologisnya

Reporter :  Ansar Arif Sofyan - Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

POLEWALIMANDAR, metro7.co.id – Seorang remaja bernisial RAP (16 Tahun), warga Dusun Tabone, Desa Pasiang, Kecamatan Matakali, Sulawesi Barat, menjadi korban pengeroyokan.

Aksi pengeroyokan yang sempat terekam kamera warga terjadi di Pantai Bahari, Kecamatan Polewali, Senin (26/04/2021), sekitar pukul 6:10 wita.

Video pengeroyokan yang berdurasi 14 detik ini telah beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda yang mengenakan jaket putih berusaha menghindar dari aksi pemukulan sekelompok remaja lainnya.

Alhasil akibat penganiayaan itu, RAP mengalami luka-luka pada bagian kepala dan tangan kiri korban mengalami luka memar akibat menahan hantaman balok yang digunakan pelaku dalam pengeroyokan tersebut.

Tak berselang lama, sejumlah warga yang mendengar kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk menolong korban dan membubarkan kelompok remaja yang melakukan pengeroyokan.

Korban yang ditemui di kantor Polres Polman menceritakan, awalnya saat itu korban berniat jalan-jalan subuh di pantai bahari, namun saat tiba di pantai, korban bertemu salah satu pelaku yang mengaku kakak dari adik yang pernah dipukul oleh korban.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2