Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Des 2020 17:34 WIB

Rencana Aksi Daerah, Rasidah Paparkan Program PAUD Holistik Integratif

Reporter :  Yogie Setiawan - Kab. Siak, Riau

SIAK, metro7.co.id – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan bagi pengajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak menggelar kegiatan Rencana Aksi Daerah (RAD) yang bertajuk Penyelenggaraan Paud Berkualitas dengan Layanan Holistik Integratif, Rabu (16/12/20).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Wanita, Siak Sri Indrapura ini sekaligus dalam rangka monitoring dan evaluasi oleh kelompok kerja (Pokja) Bunda Paud Provinsi Riau.

Bunda PAUD Kabupaten Siak Hj. Rasidah Alfedri dalam menuturkan bahwa anak usia dini merupakan penerus bangsa yang harus dipersiapkan agar tercipta generasi emas. Anak-anak butuh pengajaran yang menyeluruh agar pengembangan anak usia dini bisa berjalan dengan maksimal.

Kata Rasidah, untuk mewujudkan PAUD Holistik Integratif (HI) diperlukan kerjasama yang baik antara pihak sekolah, pihak keluarga ataupun wali murid dan pihak Pemerintah agar tujuan dari pembelajaran PAUD holistik integratif bisa terwujud.

“Selama ini PAUD sudah melakukan kerjasama dengan PKK dan dinas kesehatan saya harap kerjasama semacam ini terus dilakukan dengan lembaga lainya agar PAUD ini benar benar menjadi lembaga yang holistik integratif“ ucapnya.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas