Desa Membangun Negeri
Rabu, 25 Nov 2020 10:59 WIB

Resmi Jabat Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia Siap Sinergi

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Upacara tradisi penyambutan kedatangan Kapolres baru Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia, SIK, MM, MH ketika memasuki gerbang Mapolres Bojonegoro, Selasa (24/11/20)

Wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, mengawali penyambutan kedatangan pimpinan tertinggi Polres Bojonegoro yang baru dengan mengalungkan untaian bunga melati. Selanjutnya AKBP Eva Guna Pandia diterima jajar hormat dan berjalan menuju Lobi Mapolres Bojonegoro sambil diperkenalkan deretan para Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran.

Setelah rehat dan berbincang dengan AKBP Mucahmmad Budi Hendrawan yang didampingi para PJU di lobi, acara dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan (Lapsat) oleh AKBP Muchammad Budi Hendrawan di gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro.

Setelah Lapsat dari gedung AP I Rawi dilanjutkan apel yang diikuti Wakapolres, para PJU, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Bojonegoro bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro. Apel yang berlangsung sekitar 10 menit tersebut, di isi dengan arahan pimpinan pertama dari AKBP Muchammad Budi Hendrawan, dilanjutkan Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi