oleh

Resmikan Renovasi Mesjid Mapolres, Zulham Harap Bartim Selalu Aman dan Kondusif

TAMIANG LAYANG – Polres Bartim Polda Kalteng menggelar acara hataman Al -Qur’an di Mesjid Alharist Polres Bartim, Rabu 15 Januari 2020.

Acara yang digelar tersebut adalah dalam rangka ucapan syukur atas selesainya dibangun Lapangan Voli Satya dan selesainya renovasi Mesjid Al – Harist di Mapolres Bartim.

Peresmian tersebut nampak dihadiri, Waka Polres Bartim, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Barkoba, Kapolsek dan anggota polisi lainya.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK mengatakan, mesjid dan lapangan voli tersebut sebenarnya sudah lama selesai, namun karena kesibukan pimpinan dan anggota maka diresmikan lah hari ini.

Kapolres menyebutkan, mesjid yang baru diresmikan tersebut nampak berbeda dari sebelumnya, yang dulunya luasanya agak kecil, namun sekarang sudah direnovasi menjadi besar.

Selain diperbesar, ruangan dalam juga difasilitasi dengan AC, dan sekitaran areal luar juga di fasilitasi kipas angin.

“Ya setelah direnovasi Alhamdulillah keadaan mesjid menjadi lebih baik dan nyaman setelah di sekitaran areal difasilitasi AC dan kipas angin,” ucapnya.

Kapolres yang dikenal tegas dan ramah ini berharap setelah diresmikannya Mesjid Al – Harist tersebut, anggota yang beragama muslim bisa lebih mendekatkan diri kepada tuhan, karena itu adalah sebagai wujud perhatian kepada sang pencipta.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua bisa mendapatkan barokah dan anggota Polres Bartim juga bisa menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan baik dan wilayah Bartim khususnya aman dan kondusif,” harap Zulham. (metro7/Budi).