Desa Membangun Negeri
Sabtu, 7 Nov 2020 19:48 WIB

Ribuan Massa Pendukung Ya-Fix Hadiri Pelantikan Timker Posko For Ampera Nusantara

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Ismitullah

 

SORONG SELATAN, metro7.co.id – Ribuan masa pendukung fanafik dan simpatisan membanjiri pasko pelantikan Tim Kerja (Timker) Posko For Ampera Nusantara di Kelurahan Kaibus Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan Rabu, (4/11/2020).

Pantauan Metro7, pasangan Calon Bupati dan wakil bupati, Sorong Selatan periode 2020-20205, Yance Salambauw, SH, MH dan dr. Felix Duwit, MSc, MPH, Sp, PD melakukan pelantikan pengurus dan orasi politik di Posko komplek Tengki selanjutnya bersama masa pendukung berjalan kaki diiringi lagu dan tari menuju Pasar Ampera yang sudah ditunggu ribuan masa pendukung dari Nusantara di pasar Ampera untuk menyambut pasangan Ya-Fix yang ditandai dengan mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan disambut ruah oleh ribuan masa dan dilanjutkan dengan pelantikan tim kerja posko diwilayah Ampera Raya.

Usai pelantikan, sejumlah elem dari setiap suku, wilayah adat, perempuan, pemuda dan lainnya diberi kesempatan tampil menyampaikan dukungan politiknya untuk mendukung pasangan yang dianggap ideal bagi masyarakat untuk membawa perubahan di Kabupaten Sorong Selatan.

Halaman: 1 2 3 4 5 6

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2