Desa Membangun Negeri
Sabtu, 7 Nov 2020 19:48 WIB

Ribuan Massa Pendukung Ya-Fix Hadiri Pelantikan Timker Posko For Ampera Nusantara

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Ismitullah

Salah seorang tokoh Nusantara, Hj. Ambdul Kadir mengatakan pihaknya mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Ya-Fix untuk periode 2020-2025 mendatang karena dinilai figur yang paling tepat untuk Sorong Selatan.

“Kami mendukung pasangan Ya-Fix karena kedua orang ini, sebagai figur yang paling tepat, cerdas, merangkul dan tidak membeda-bedakan suku agama dan golongan yang ada di Sorong Selatan. Kita mau, Sorong Selatan harus ada perubahan seperti jalan yang rusak, air bersih, jembatan, listrik mati hidup, Teminabuan sebagai ibu kota harus ditata dan lainnya,” sebut Kadir yang disambut ruah pendukung dan simpatisan yang hadir.

Bakal Calon Bupati Yance Salambauw, SH, MH dalam orasinya mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pendukung dari masyarakat Nusantara di pasar Ampera yang antusias dan mendukung pasangan Ya-Fix, itu artinya masyarakat Ampera  butuh perubahan.

“Kami tidak ada hubungan darah dengan keluarga besar Nusantara di Kabupaten Sorong Selatan tetapi masyarakat membutuhkan pemimpin yang punya hati untuk membawa perubahan,” katanya.

Halaman: 1 2 3 4 5 6

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas