oleh

Ringankan Beban, Nenek Tua Lumpuh Dikasih Sembako dari Koramil 1008-04/Tanta

TANJUNG – Kegiatan Mulawarman Peduli kembali berikan kiprah sosialnya kepada masyarakat. Kali ini Danramil dan anggota Koramil 1008-04/Tanta bersilaturahmi dan berbagi tali asih kepada Rohani (75th) warga Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Jum’at (31/05/2019).

Rohani kurang lebih 5 tahun ini menderita lumpuh, ekonominya termasuk kurang mampu dilingkungannya, dengan keadaan tersebut ia hanya bisa pasrah menerima. Ditambah lagi memang usia nya sudah sangatlah tua.

Kegiatan silaturahmi ini termasuk dalam program Mulawarman Peduli yang rutin dilaksanakan oleh Kodim 1008/Tanjung salah satunya untuk meningkatkan kesejahteraan warga yang kurang mampu.

” Mohon diterimakan ya Bu bantuan Sembakonya. Kami mendoakan agar ibu sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT,” ujar Kapten Inf Suroto Danramil 1008-04/Tanta sembari menyerahkan bantuan berupa sembako.

Sebaliknya dari pihak keluarga, Rohani mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Koramil yang telah sudi berkunjung ke kontrakan kecilnya.

“Semoga Allah membalas semua Kebaikan yang dilakukan oleh bapak bapak Tentara amin,” katanya. (metro7/via)