Desa Membangun Negeri
Minggu, 29 Agu 2021 15:14 WIB

RISGO – SRIMAYA Kompak Salurkan Bansos ke Warga Isoman dan Isoter

Reporter :  Asral L - Kabupaten Malang, Jawa Timur
Editor :  Koran Metro7

 

MALANG, metro7.co.id – Kolaborasi antara Remaja Islam Gondanglegi (RISGO) dan SRIMAYA The Natural Living Of Java, terus tercipta. Kali ini, Minggu (29/8/2021), Risgo menyalurkan puluhan paket bantuan sosial (Bansos) dari SRIMAYA, kepada warga di dua Kecamatan wilayah Kabupaten Malang. Diantaranya warga Kecamatan Gondanglegi dan Pagelaran.

Mereka (penerima bantuan), adalah warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri (isoman) dan isolasi terpusat (isoter), akibat terpapar Covid-19. Bantuan tersebut berupa paket sembako dan multivitamin. Total bantuan sebanyak 50 paket.

Penyaluran bantuan Srimaya untuk warga Pagelaran, berlangsung di Posko isoman Polsek pagelaran. Diterima langsung jajaran Polsek Pagelaran. Sementara, bantuan untuk warga Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, diserahkan di Posko PPKM Desa Gondanglegi Kulon, untuk di distribusikan kepada penerima.

Sedangkan penyaluran bantuan untuk warga isoman Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, dilakukan secara door to door. Giat Srimaya dan RISGO, bekerja sama dengan satgas Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Sekretaris Camat (Sekcam) Gondanglegi, Imam Budiono, hadir sebagai perwakilan Satgas Kecamatan Gondanglegi.

Menurut Imam, kolaborasi antara Remaja Islam Gondanglegi dan Srimaya ini, adalah giat yang sangat mulia.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2