Desa Membangun Negeri
Selasa, 4 Agu 2020 17:10 WIB

Rombak Kepengurusan, MWC NU Tambakboyo Tata Sistem dan Canangkan Program Unggulan

Reporter :  M. Yasin Yusuf - Kab. Tuban, Jawa Timur

 

TUBAN, metro7.co.id – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdhotul Ulama’ (MWC NU) Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban, gelar rapat pemaparan program kerja (Proker) di kediaman Rois Syuriah MWC NU Tambakboyo KH. Ja’far Shodiq, kemarin (02/08/2020).

Rapat yang di buka oleh Ustadz Syaikhu tersebut, merupakan tindak lanjut pasca reshuffle kepengurusan dua minggu lalu.

KH. Jakfar Shodiq mengatakan dalam sambutannya, bahwa ia mengapresiasi adanya reshuffle dan penyusunan program kerja dari pengurus baru.

“Reshuffle atau perombakan pengurus adalah suatu terobosan, sebagai langkah untuk menghidupkan dan menyegarkan kembali kepengurusan MWC NU yang belum maksimal dalam menjalankan program kerja. Dengan kepengurusan baru ini, saya berharap kedepannya mampu membawa MWC NU Tambakboyo lebih aktif dalam menjalankan amanat organisasi,” terang salah satu tokoh Agama di Kecamatan Tambakboyo tersebut.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh ketua Tanfidz MWC NU Tambakboyo, Kiyai Nur Kholis. Ia berharap setelah reshuffle kepengurusan ini, MWC NU menjadi lebih hidup, serta amanah menjalankan program kerja.

Rapat berlanjut dengan pemaparan program kerja Pengurus Harian yang dipresentasikan oleh ketua lembaga masing-masing, baik skala prioritas maupun program berkelanjutan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2