Desa Membangun Negeri
Senin, 18 Jan 2021 16:57 WIB

Rombongan Armada Tabalong Kerahkan Bantuan Peduli Banjir HST

Reporter :  M Khairil Ismitullah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BARABAI, metro7.co.id – 100 armada mobil penyerahan bantuan sosial Tabalong Peduli Banjir Kabupaten Hulu Sungai Tengah diluncurkan secera serempak menuju Stadion Olahraga Murakata, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (18/1/2021). Penyerahan bantuan ini langsung dipimpin oleh Bupati Kabupaten Tabalong.

Bantuan logistik yang dikirimkan berupa air bersih, pakaian, sembako, peralatan mandi, sabun cuci, obat-obatan dan makanan siap saji.

Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani dalam sambutannya yang juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Tabalong saat tiba di Stadion Olahraga Murakata, menyampaikan dalam hal bencana banjir ini Tabalong juga merasakan hal yang sama.

“Oleh sebab itu kami juga turut merasakan betapa beratnya menghadapi bencana banjir seperti ini termasuk upaya kita melakukan pemulihan,” ujar Anang.

Ia juga menugaskan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tabalong dan Dinas Sosial untuk terus membantu saudara tua Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Tadi pagi kami telah mengirimkan 5 buah tangki air bersih untuk disalurkan kepada yang membutuhkan maupun kepada rumah sakit,” ucapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas