Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 16:59 WIB

Romi Hariyanto Menyelesaikan Tes Kesehatan Bakal Calon Bupati Tanjabtim

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  M Ali Nafiah Noor

JAMBI, metro7.co.id – Bakal calon bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Jumat (11/9/2020).

Sebelumnya, pemeriksaan terhadap calon petahana tersebut sempat ditunda karena kondisi kesehatannya menurun, dan disarankan untuk istirahat sebelum melanjutkan pemeriksaan.

Kendati masih dalam proses pemulihan di Rumah Sakit DKT (Bratanata), Romi mengikuti tes tersebut dengan lancar. Ada Dua rangkaian tes yang diikuti Romi, yaitu tes psikologi atau Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) dan tes narkoba.

‘’Alhamdulillah beberapa tes yang saya ikuti semuanya lancar, baik itu tes MMPI maupun tes narkoba. Untuk hasilnya nanti akan diumumkan oleh pihak yang berwenang,’’ ungkap Romi.

Romi pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Tanjabtim yang terus mendoakan kesembuhannya. 

‘’Doa dari masyarakat obat mujarab bagi saya. Terima kasih, semoga Allah membalasnya,’’ ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi, dr. Dewi Lestari yang juga ketua tim kesehatan Pilkada serentak Provinsi Jambi tahun 2020 ini mengatakan, sesuai dengan jadwal tes kesehatan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yaitu tanggal 4 sampai dengan 11 September 2020. 

Halaman: 1 2

CLOSE