Desa Membangun Negeri
Jumat, 17 Sep 2021 16:10 WIB

Ruang Kerja Bupati HSU Disegel KPK, Abdul Wahid Terlibat ?…

Reporter :  Munawir - Kab.HSU, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

AMUNTAI, metro7.co.id – Berhasil melakukan tangkap tangan terhadap sejumlah pihak dalam kasus dugaan suap proyek di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Dan Pertanahan Kabupaten Hulu Sungai Utara, Komisi Pemberantasan Korupsi juga melakukan penyegelan terhadap ruang kerja Bupati HSU, Abdul Wahid.

Pantauan wartawan dilapangan, terlihat ruangan Bupati HSU tersegel garis berwarna merah dan putih oleh KPK. Oleh karenanya ruangan tersebut tidak bisa dimasuki, Jumat (17/9/2021),

Salah seorang saksi mata mengatakan, penyegelan ruang kerja bupati tersebut dilakukan pada kamis malam dan disaksikan ajudan dari Setda Pemkab HSU. “Ada tim dari KPK melakukan ruang kerja Bupati HSU Abdul Wahid di lantai dua Pemkab HSU,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Husairi Abdi saat dihubungi mengatakan dirinya memang ada berangkat ke kantor pagi ini (Jumat-red).

“Kebetulan saya ada bertemua wartawan dan diberitahu kalau ruang kerja bupati disegel KPK,” pungkasnya.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan tiga orang tersangka kasus dugaan suap usai melakukan operasi tangkap tangan di Amuntai, Hulu Sungai Utara (HSU).

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2