oleh

Rumahnya Dibedah Polisi, Nursiah Berurai Air Mata Saat Terima Kunci dari Kapolres

TAMIANG LAYANG – Tangis bahagia nampak terlihat dari wajah Nursiah. Kulit keriput nenek yang berdumisi di RT 01 komplek pasar Ampah Kecamatan Dusun Tengah, Bartim tersebut nampak berurai air mata tatkala Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy menyarahkan Kunci Rumah, Hasil Program Bedah Rumah polisi peduli, Kamis (29/8).

Nursiah mengatakan hampir tidak bisa berkata apa – apa karena saking bahagianya dirinya karena rumah yang dulunya tidak layak untuk ditempati kini disulap menjadi rumah yang layak ditempati.

“Terimakasih Pak Kapolres Bartim beserta jajaranya dan pihak terkait lainya. Semoga apa yang kalian lakukan ini mendapatkan amal ibadah dan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ucap Nursiah singkat.

Sementara itu, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polres Bartim dan kegiatan ini bisa terlaksana berkat bantuan semua pihak khususnya warga kecamatan Dusun Tengah dan sekitarnya yang telah mendukung program kami dengan sukarela membantu baik itu tenaga, pikiran bahka materi sehingga program ini bisa terlaksana.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu program ini sehingga berkat dan dukungan dari masyarakat, program ini bisa berjalan sesuai rencana dan semoga kegiatan ini akan terus berjalan tidak berhenti sampai disini sehingga warga kita yang kurang mampu merasa diperhatikan dan semoga bantuan yang bapak ibu berikan akan menjadi amal ibadah dan akan mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Kapolres

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kapolsek Dusun Tengah, Danramil 1012-07 Dusun Tengah, Camat Dusun Tengah, Lurah Ampah Kota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainya.(metro7/budi).