oleh

Saat Reses Chairil Anwar Bagikan Sembako ke Warga, Diantaranya Janda Tua

KOTABARU – Ditengah pandemi corona di Kotabaru, anggota DPRD Kotabaru menggelar reses tahap II untuk menyerap aspirasi warga dengan membagikan sembako.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kotabaru, dari fraksi Golkar, Chairil Anwar. Chairil melaksanakan resesnya di Desa Lontar Utara dan Lontar Selatan, Kecamatan Pulau Laut Barat dan di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Chairil menyampaikan ke warga pentingnya mematuhi imbauan dan seruan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih, sering mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun, selalu memakai masker apabila keluar rumah. Saya meminta warga tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan orang banyak, dan menjaga daya tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi,” kata dia.
BACA JUGA :   Ramaikan Kotabaru, Bupati Desain Konsep Wisata Olahraga

Ia menyampaikan hal penting ke warga agar mendukung terkait Raperda Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Mekar Putih yang baru ini disahkan pemerintah daerah.

“Saya sampaikan terkait RDTR Mekar Putih akan banyak menguntungkan masyarakat, karena akan terjadi percepatan pembangunan di sektor industri ekonomi baru,” ujarnya.