oleh

Saat Safari di Desa Pantai Baru, Bupati Berjanji Kedepankan Pelayanan Publik

KOTABARU- Acara ini selain dihadiri bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus beserta istri, juga dihadiri Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, asisten pemerintah, staf ahli bupati, camat Pulau Laut Tengah, Forkopimda, Habib Qadri dan ratusan warga Desa Pantai Baru yang memenuhi Masjid Asshobirin Pantai Baru.

Dalam sambutan camat Pulau Laut Tengah Hj Melinda Agustina menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati atas kunjungan yang kedua kalinya di Pulau Laut Tengah.

“Safari ramadan pada hari ini adalah kali kedua bapak bupati tahun ini melaksanakan safari ramadan di Pulau Laut Tengah, tentunya kita merasa bangga dan bersyukur karena ini tidak dilakukan di Kecamatan lain. Ini merupakan tanda kecintaan beliau kepada kita,” ucap Melinda.

Dalam acara ini bupati Kotabaru menyerahkan bantuan uang sebesar 15 juta rupiah untuk Masjid Asshobirin dan bantuan 20 lembar sarung untuk pengurus masjid.

Kemudian dalam sambutan bupati Kotabaru yang diwakili oleh Kepala Disnakertrans Sugian Noor mengatakan, bupati Kotabaru lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan bersama masyarakat, dan mengedepankan pelayanan publik di setiap SKPD.

”90% waktu bapak bupati adalah berada di tengah-tengah masyarakat dan mengawasi pelaksanaan pembangunan, dan bapak bupati ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa pemerintah itu adalah pelayan masyarakat melayani dan mengabdi buat masyarakat,” ujar Sugian.

Acara ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Qadri yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. (metro7/syn).