Desa Membangun Negeri
Senin, 14 Jun 2021 23:22 WIB

Saat Sidak, Bupati Nisbar Larang Perjalanan Dinas Tidak Penting

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melakukan sidak di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat, Senin (14/06/2021).

Sidak ini dilakukan dalam hal memastikan kedisplinan dan peruntukan perjalanan Dinas Pegawai tepat sasaran. Berdasarkan hasil yang didapatkan pada saat Bupati Nias Barat sidak di Kantor Dinas Kesehatan ialah, ada Kabid Dinas Kesehatan yang membawa rombongan 9 orang sekaligus hanya untuk konsultasi.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menegaskan agar perjalanan Dinas seperti ini agar dihentikan karena hal ini merupakan pemborosan anggaran.

“Tolong perjalanan dinas seperti ini dihentikan, ini pemborosan anggaran. Perjalanan dinas saya (Bupati) bolehkan tapi harus ada hasilnya,” tegasnya.

Bupati Nias Barat mengakhiri arahannya dengan memberikan motivasi dan semangat kerja kepada pegawai dan pegawai tidak tetap yang sudah hadir.

“Saya (Bupati) bukan marah, jadi bapak ibu tetap semangat bekerja demi mewujudkan Nias Barat Bersih-Unggul-Maju untuk soguna ba zato. Sebab, untuk membangun Nias Barat butuh kerjasama dari semua pihak,” pungkasnya Bupati.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas