Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 11:17 WIB

Sadarianto Gantikan Posisi Guruh Dwi Yudhanto jadi Danlanal Kotabaru

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KOTABARU, metro7.co.id – Pucuk pimpinan di Mako Lanal Kotabaru berganti, poisisi Danlanal Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto digantikan Danlanal Letkol Laut (P) Sadarianto.

Dwi Guruh Yudhanto bertugas di Kotabaru selang waktu satu tahun tiga bulan, selanjutnya menempati tugas baru di Mabes TNI -AL di Jakarta.

Gelar pisah sambut dihelat di Gedung Paris Barantai, Jumat (11/9/20) malam. Sejumlah pejabat tampak hadir, diantaranya Bupati Sayed Jafar, Kapolres Andi Adnan, Dandim Roy Fakhrul Rozy, Kajari Andi Irfan, ketua DPRD Syairi Mukhlis dan Sekdakab Said Akhmad.

Guruh dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa luar biasa menjalin kebersamaan dan bekerja dengan di Kotabaru.

“Makasih juga atas Lanal selama saya menjabat tugas dan tanggung jawab mudah dikerjakan. Kami mohon diri untuk pamit. Untuk anggota Lanal tetaplah menjadi prajurit yang membanggakan,” ucap Guruh.

Komandan baru, Letkol Laut (P) Sadarianto mengatakan siap melanjutkan pengabdian di Lanal Kotabaru. Ia meminta semua pihak dapat melanjutkan sinergi dengan Lanal untuk melindungi dan membangun Kotabaru.

Halaman: 1 2

CLOSE