Home / Kriminalitas dan Hukum / Lampung Utara

Selasa, 2 Juni 2020 - 19:35 WIB

Sadis! Incar Motor Petani, Dua Begal Bacok Korbannya

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 5 kali

LAMPUNG UTARA – Seorang petani bernama Nur Sali warga Desa Bangi Kecamatan Aji Kagungan Kabupaten Lampung Utara dibacok oleh dua begal sadis yang mengincar motor korban disebuah jalanan sepi desa setempat.

Korban saat ini kritis di Rumah Sakit Handayani, akibat dua luka menganga ditubuh korban yaitu pada bagian punggung dan dada.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa naas ini terjadi ketika korban melintas di jalanan sepi tak jauh dari perkampungan tempat korban tinggal.

Baca Juga :  Unit Jatanras Bekuk Pemukul M Arif

”Tiba-tiba saya mendengar teriakan orang minta tolong, spontan saya berlari sesampai saya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), saya melihat dia sudah tergeletak bersimbah darah disamping motor,” jelas salah seorang warga yang namanya tak ingin ditulis.

“Saya juga sempat melihat di kejauhan, seseorang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, selang beberapa menit tak lama banyak warga yang berdatangan, karena mereka juga mendengar teriakan,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Membawa Belati, Hairul Diamankan, Berdalih Belati Untuk Mengupas Mangga

Melihat kondisi korban bersimbah darah, akhirnya warga beserta perangkat desa setempat membawa korban ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi untuk mendapatkan pertolongan.

Korban yang saat ini mengalami luka menganga dibagian punggung dan dada, mendapat perawatan oleh tenaga medis Rumah Sakit.

Saat ini kejadian tersebut, telah ditangani serta masih dalam Penyelidikan aparat Polres Lampung Utara. (metro7/ari)

Penulis : Damiri.

Share :