Desa Membangun Negeri
Minggu, 4 Okt 2020 10:21 WIB

Safari Ibadah, Kapolres Siak Sosialisasikan Kamtibmas Jelang Pilkada

Reporter :  Yogie Setiawan - Kab. Siak, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SIAK, metro7.co.id – Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) melalui Safari Ibadah menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak tahun 2020 saat pandemi covid-19, di Masjid Al Munawaroh Kecamatan Dayun, Sabtu (3/10/2020).

“Ibadah sholat subuh berjamaah kita laksanakan dari masjid ke masjid bertujuan untuk memberikan imbauan agar dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif selama proses tahapan Pilkada serentak ini berlangsung sampai pencoblosan nanti dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dalam setiap kegiatan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan seluruh kapolsek serta jajaran Polres Siak juga melakukan kegiatan serupa di wilayah Polsek masing masing.

“Safari subuh ini akan dilakukan secara masiv agar hasilnya maksimal, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya bertujuan untuk terciptanya Kabupaten Siak yang lebih maju, berkembang serta aman,” kata Kapolres.

Selesai sholat subuh berjamaah dan Sosialisasi Kamtibmas, di akhir kegiatan Kapolres Siak juga menyerahkan bantuan Alquran kepada pengurus masjid.***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas