Desa Membangun Negeri
Sabtu, 21 Nov 2020 00:23 WIB

Safari Jum’at, Wakapolres Sekadau Sampaikan Disiplin Prokes

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SEKADAU, metro7.co.id – Program Safari Jumat, jajaran Polres Sekadau kali ini mengunjungi masjid Baitussalam, desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (20/11/2020) pukul 11.30 WIB.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko diwakili Wakapolres Kompol Edy Haryanto, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Baitussalam, terutama mengenai COVID-19.

Kompol Edy menyampaikan bahwa Polres Sekadau saat ini masih melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat melalui program Operasi Kontijensi Aman Nusa II dan Operasi Yustisi.

Operasi tersebut, terang Wakapolres, dilakukan guna mendukung penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dimana pihak kepolisian berperan dalam mengawasi dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Tak henti-hentinya kami mengimbau agar masyarakat disiplin 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan,” ucap Wakapolres kepada jamaah.

Pada kesempatan ini juga Wakapolres mengajak para jamaah dan masyarakat untuk bersama – sama mewujudkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang aman, damai, sejuk dan kondusif. *

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi