oleh

Safari Ramadhan, Ariantho Apresiasi Daerah Pertahankan WTP Tiga Kali Berturut – turut

TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) melaksanakan penutupan kegiatan safari Ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi di DPRD Kabupaten Bartim, Rabu, (29/5).

Safari ramadhan tersebut mengambil tema puasa ramadhan sebagai sarana membentuk insan yang sehat jasmani, rohani, bertakwa dan berakhlak mulia’.

Dalam kesempatan itu, Sekda Eskop menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Bartim Ampera AY Mebas tidak bisa hadir dalam kegiatan buka puasa karena sedang ada tugas keluar daerah.

Dia menjelaskan, safari ramadhan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bartim adalah untuk menjalin silaturrahim antara pemerintah daerah dengan pihak legislatif.

“Mari kita tumbuhkan semangat menjalin silaturrahim sesama kita, karena itu modal kita untuk mewujudkan Bartim lebih baik dan lebih maju lagi.,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Bartim Ariantho S Muler menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir.

“Kami atas nama pimpinan dan sekretariat DPRD Bartim mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bartim yang sudah menjadwalkan kegiatan safari ramadhan di DPRD Bartim yang setiap tahun dilaksanakan,” kata Ariantho.

Lelaki yang ramah itu juga menyampaikan terima kasih yang tiada batas kepada pemkab Bartim dan seluruh jajaranya yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik.

“Terima kasih sudah menjadi mitra yang baik, dan atas kerja keras pemkab Bartim, kami juga menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas kerja keras Pemkab Bartim dan jajaranya karena sudah mempertahankan pinilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) tiga kali berturut turut dari BPK RI perwakilan Provinsi Kalteng,” ucapnya lagi.

Dikegiatan Safari ramadhan dan buka puasa bersama DPRD dan sekretarian DPRD Bartim bersama pemda Bartim tersebut Ariantho juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin.

Kegiatan penutupan safari Ramadhan 1440 H/2019 M diisi dengan tausiah dari Habib Said Abdul Saleh yang juga sebagai Wakil Bupati Bartim. (metro7/budi).