oleh

Saijaan Expo, Samsat Kotabaru Torehkan Penerimaan Pajak Ratusan Juta

-Kotabaru-81 views

KOTABARU – Gelaran Saijaan Expo 2019 ini sepertinya punya magnet tersendiri. Event tahunan ini memang selalu dinanti warga.

Meski bertepatan dengan momentum ramadhan. Akan tetapi tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk mengunjunginya.

Bahkan stand Samsat Kotabaru menorehkan angka penerimaan fantastis dari pembayaran pajak kendaraan selama sepuluh hari gelaran pameran.

“Alhamdulillah antusias masyarakat pada expo ini, dimana sampai hari ini kita sudah masuk penerimaan pembayaran pajak kendaraan roda dua dan empat sejumlah Rp 146.154.000,” kata Kepalas Samsat Kotabaru Ismail kepada wartawan saat berada di Stand Samsat. Rabu malam (29/5).

Jadi kalo kita liat tambah Ismail, masyarakat kita semakin hari semakin sadar akan pajak.

Ismail mengatakan Samsat Kotabaru juga memiliki layanan unggulan yaitu berupa jemput antar. Jadi kapan dibutuh bisa tinggal telpon saja.

Untuk layanan UPT di Lontar rencananya sehabis lebaran ini akan dioperasikan.

Sementara untuk layanan Samsat Keliling sudah berjalan ada di Pulau Laut Timur juga dalam Kota. Samsat pembantu juga ada di sengayam sudah berjalan dengan baik, rata rata penerimaan 10 sampai 20 juta.

“Yang jelas kami dari pelayanan satu atap termasuk didalamnya Polres berusaha memberikan pelayan yang memuaskan masyarakat, karena itu penting,” ujar Ismail mengakhiri obrolan.

Pantau metro7 Bupati sempat mampir ke Stand untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang angket. (metro7/syn).