Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 16:06 WIB

Sakra Barat Tebar Masker Gratis ke Masyarakat

Reporter :  Sulfi - Kab.Lombok Timur, NTB
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

LOMBOK TIMUR, metro 7.co.id – Kegiatan pembagian masker serentak hari ini sangat lancar dan aman, seperti yang dilakukan Kapolsek bersama Forkompimcam Sakra Barat, di mulai dari Jalan Raya Depan Kantor Polsek Sakra Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sakra Barat, ada Kapolsek Sakra Barat, bersama Danposramil Sakra Barat dan Tokoh agama serta tokoh masyarakat. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan hari ini adalah pembagian masker kepada masyarakat, sebagai upaya sosialisasi sekaligus menghimabau masyarakat untuk tetap memakai masker bila keluar rumah.

“Kita bersama Pak Camat, ada Danposrmil, Babinkamtibmas serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. Disini mereka kita bagikan masker. Kegiatan pembagian ini kita mulai pagi di depan Polsek Sakra Barat, dan dilanjutkan di jalan jurusan Rensing Tanak Kaken Desa Gunung Rajak, dan siangnya pada pukul 13:00 Wita di jalan jurusan Rensing Bungtiang, Desa Bungtiang Kecamatan Sakra Barat. Masker ini deberikan, terutama kepada pengendara dan masyarakat yang tidak memakai masker,” kata Kapolsek Sakra Barat, Ipda Saeful Hadi, Kamis (10/9).

Halaman: 1 2

CLOSE