Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Apr 2021 02:02 WIB

Salah Paham, Security RS Mitra Husada Vs Pengunjung Sepakat Berdamai

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PRINGSEWU, metro7.co.id – Satuan Kemananan (Satpam) Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu, akhirnya bertemu langsung dengan salah satu pengunjung yang beberapa hari lalu sempat mengeluhkan adanya perlakuan kurang menyenangkan oleh anggota keamanan setempat.

Hendra (35) pengunjung yang sempat diberitakan oleh beberapa media itu mengungkapkan,dirinya mengaku sudah memaafkan perlakuan anggota security tersebut dan menurutnya semua yang terjadi hanyalah kesalahpahaman dan tidak ada kaitan dengan pelayanan Rumah Sakit.

“Saya di sini ingin menyampaikan bahwa semua sudah selesai ,saya dan pihak security termasuk Andi yang waktu itu menegur saya hari ini kami sudah saling memaafkan dan ini semua murni kesalahpahaman ” ungkapnya, Senin (26/4/2021).

Selain itu Hendra juga meminta pihak rumah sakit Mitra Husada dan PT 1991 (Security) untuk tidak memberikan sangsi kepada anggota keamanan yang bernama Andi karena menurutnya itu bukan kesalahan yang serius.

“Saya juga minta kepada pihak rumah sakit ataupun PT 1991 agar mas Andi ini tidak diberikan sangsi atas kejadian kemaren karena itu hal sepele dan kami juga sudah bertemu dan saling memaafkan,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas