oleh

Salat Ied di Masjid Agung Ash Shiratal Mustaqim Tanjung, Bupati Anang Ajak Masyarakat Terus Jaga Persatuan

TANJUNG – Ribuan Masyarakat Bumi Sarabakawa bershaf menggelar sajadah dan bertakbir dalam kebersamaan Shalat Ied 1 Shawal 1440 Hijriah bersama Pemerintah Kabupaten Tabalong di Masjid Ash shiratal Mustaqim Tanjung.

Dalam kesempatan itu, bertindak Iman H Sahidul Bahri dan Khatib Ustad H Yazidi Haya yang turut menyampaikan terkait momentum Idul Fitri dijadikan untuk melakukan perbaikan diri serta peduli terhadap sesama.

Di kesempatan itupula Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengajak masyarakat, khususnya warga Tabalong yang tinggal diluar daerah untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan demi membangun daerah.

“Dengan kebersamaan mari kita bersama-sama membangun daerah. Saya juga meminta dukungan bila yang yang kami kerjakan baik, dan bila yang kami lakukan salah agar ditegur,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Anang turut memaparkan rencana pembangunan bersama wakil bupati, yakni dalam lima tahun kedepan akan mencetak 10 ribu wira usaha baru, serta membantu 10 ribu keluarga tidak mampu untuk memperbaiki kehidupan ekonominya.

Terakhir ia kembali mengajak secara terbuka kaum muslimin untuk silaturahim lebaran atau open house di kediaman dinas bupati di Pendopo Bersinar.

Termasuk juga dipintanya agar seluruh masyarakat tak terkecuali warga Tabalong yang tinggal diluar daerah agar memantapkan kebersamaan dalam membangun daerah. (metro7/amang via)