Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Jan 2021 02:01 WIB

Sales Barang Pecah Belah Babak Belur, “Dipermak” Warga Dituduh Mencuri Tabung Gas LPG

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Jika saja tidak di selamatkan personil dari Polsek Siantar Barat yang datang ke TKP, nyawa Heri Lubis (38) mungkin saja sudah melayang ditangan warga.

Pria memiliki 2 (dua) anak ini, diamuk warga lantaran ketangkap basah hendak mencuri tabung gas LPG ukuran 2 (tiga) kilogram dari warung bakso Cinta di Jalan Kartini Ujung, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (12/11) sekira jam 10.00 Wib.

Dalam kondisi wajah luka berlumuran darah ini, Heri Lubis yang sehari-hari bekerja sebagai sales barang pecah belah ini, langsung saja diboyong ke Mako Polsek Siantar Barat, untuk menghindari amukan warga lebih parah lagi.

Saat di Mako Polsek Siantar Barat, Heri Lubis membantah hendak mencuri tabung gas LPG ketika datang berkunjung ke warung bakso Cinta. “Aku datang menaiki kereta, dan tujuan hanya untuk membeli mie,” ucapnya.

Heri Lubis yang tinggal di Jalan Sanggar, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat ini, mengaku, tidak ada melepaskan slang dari sarang tabung gas sewaktu datang ke warung bakso Cinta untuk membeli mie.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi