Desa Membangun Negeri
Rabu, 31 Mar 2021 07:46 WIB

Sambangi Anak-Anak Jatimulyo, Ini Kata Kades Dengan Kehadiran SI MOKOS TMMD Bojonegoro

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

BOJONEGORO, metro7.co.id – Kehadiran Si Mokos (Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial) adalah sebuah inovatif dari Kodam V/Brawijaya khususnya di Kodim 0813 Bojonegoro dalam membantu mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan Sasaran Si Mokos ini adalah para generasi muda usia sekolah, baik itu tingkat TK, SD ataupun SMP, mendapat sambutan baik dari Kepala Desa Jatimulyo, Koso, Minggu (14/3/2021).

Si Mokos yang hadir di wilayah TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, untuk menyambangi anak-anak yang memang saat ini tidak sekolah karena libur pandemi Covid-19, sehingga bisa memberikan sarana untuk belajar membaca meskipun hanya sesaat.

Koso, menyampaikan harapannya kepada pihak TMMD ke-110 di Desanya agar setiap hari pihak Satgas TMMD bisa mendatangkan Si Mokos, serta penambahan kuantitas buku bacaan.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Tim Satgas TMMD ke-110 ini bisa menghadirkan Si Mokos, serta kepada Bapak Dandim 0813/Bojonegoro dalam programnya membantu Pemerintah Daerah dalam mencerdaskan generasi muda Indonesia,” jelas Koso. ***

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas