oleh

Kunjungi Polres, Perwakilan Mahasiswa Minta Kapolres jadi Pembicara Bahaya Radikalisme

-Kotabaru-301 views

KOTABARU– Perwakilan Mahasiswa dan Dosen kampus di Kotabaru menyambangi Kapolres Kotabaru yang baru dilantik AKBP Andi Adnan Syafrudin. Kamis (10/10).

Didampingi Waka Doli Tanjung dan Kabag Ops, Charles Tampubulon AKBP Andi menerima kedatangan perwakilan kampus STIKIP, STIT dan Poltek Kotabaru.

Kepada pihak kampus Kapolres Andi Adnan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dalam rangka menjalin silaturahmi.

Mantan Kapolres Bombana, Sulteng ini berdialog dengan dosen dan mahasiswa terkait kondisi saat bangsa saat ini. Ia juga berpesan kepada mahasiswa agar senantiasa menciptakan situasi yang kondusif.

“Mahasiswa adalah bagian dari Polres Kotabaru, oleh karena itu mari bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kotabaru,” katanya

Andi juga mengingatkan kepada mahasiswa bagaimana cara menyampaikan pendapat di depan umum dengan aman dan lancar.

Tak lupa ia memberikan pemahaman tentang arti radikalisme dan mengajak agar mahasiswa tidak ikut terpapar paham radikalisme.

“Kegiatan silahturahmi ini harus dijaga dan terus dijalankan agar terciptanya suatu situasi kamtibmas yang kondusif,” imbuh Kapolres.

Adapun pihak kampus berharap kedatangan Kapolres untuk menjadi pembicara seputar paham radikal dan lainnya di kampus mereka. (metro7/rel/syn).