Desa Membangun Negeri
Minggu, 20 Sep 2020 21:25 WIB

Sambil Gowes, Khofifah Indar Parawansa Kampanyekan 3 M dan Bagi Sembako di Bojonegoro

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BOJONEGORO, meteo7.co.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta Bupati Bojonegoro dan Forkopimda adakan kegiatan gowes bersama sekaligus mengkampanyekan 3 M dan bagi-bagi sembako kepada masyarakat, Minggu (20/09/2020).

Sebelum Gowes, Gubernur Jawa Timur juga memborong jajanan pentol dan tangen yang dijual pedagang kaki lima di seputaran alun-alun Bojonegoro.

Rute Gowes kali ini melintasi Kantor Bakorwil Bojonegoro – Pasar Kota – Radio Istana FM – Stasiun – Koperasi Kareb dan kembali ke Bakorwil

Tak hanya itu, Gubernur Khofifah bersama bersama Forkopimda juga berkesempatan berhenti dibeberapa titik untuk membagikan masker, sembako dan sosialisasi protokol kesehatan.

“Jangan lupa pakai masker dan jaga jarak nggih,” tutur Gubernur Khofifah saat membagikan masker di sejumlah titik.

Selain membagikan masker, Gubernur Khofifah juga membagikan sembako kepada para pedagang kecil, para PKL, tukang becak serta tukang parkir.

Khofifah menyebut, bahwa saat ini terdapat perkembangan terhadap jenis masker yang disarankan dengan pertimbangan tertentu karena tidak dianggap cukup sebagai pelindung diri bagi penggunanya.

Halaman: 1 2

CLOSE