oleh

Sambil Lakukan Pengamanan, Kapolsek Selipkan Pesan Kamtibmas

-Kotabaru-872 views

KOTABARU – Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Laut Timur (PLT) IPDA Kuwat Santoso terjun langsung dalam memimpin pengamanan penutupan kegiatan Mujahadah dan Istigosah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam.

Peringatan yang dihelat di Pondok Pesantren RAUDLATUT THOLIBIN beralamat Desa Batu Tunau, Rt 03, Kecamatan Pulau Laut Timur ini dihadiri kurang lebih 800 orang, Sabtu, (12/10).

Kapolsek IPDA Kuwat Santoso berpesan kepada pimpinan Pondok Pesantren RAUDLATUT THOLIBIN Muhammad Jamzuri, agar pada setiap ceramahnya menyelipkan pesan kamtibmas.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan pengamanan penutupan Mujahadah dan Istigosah untuk menjalin silaturahmi.

“POLICE GO TO ISTIGOSAH ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi personil Polsek dengan pihak panitia dan masyarakat yang berhadir, agar tercipta situasi kamtibmas yang kodusif,” kata Kuwat

Muhammad Jamzuri selaku Pimpinan Pondok Pesantren RAUDLATUT THOLIBIN menghatur kan terima kasih kepada atas kehadiran Kapolsek dan pengamanannya.

“Saya mewakili pondok mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran anggota Polsek yang mana ikut mengamankan kegiatan sehingga berjalan dengan hikmat dan aman,” tukasnya ( metro7/syn/rel).