Desa Membangun Negeri
Sabtu, 26 Jun 2021 19:11 WIB

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Medan Area Berbagi dengan Sesama

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Polsek Medan Area di bawah pimpinan Kompol Faidir Chan SH MH pada jum’at(25/06/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, kembali menunjukkan kepeduliannya pada sesama terutama fakir miskin dan kaum dhuafa yang terdapat di wilayah hukumnya.

Kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolsek beserta personilnya tersebut dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah yang terletak di jalan Amaliun gang Umalat dengan memberikan paket bantuan berupa tali asih 30 paket sembako yang diterima oleh pengurus panti yakni Drs.H.Suprayetno.

Kemudian,Kapolsek Kompol Faidir Chan SH MH didampingi Wakapolsek Akp Tri Eko,Kanit Binmas Ipda Sartono,Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi,Kasie Humas Aiptu Hery dan juga personil Polwan Polsek Medan Area. Kembali melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat di jalan Medan Area Selatan.

Di tempat ini, Kapolsek memberikan tali asih berupa 40 paket sembako dan diterima langsung oleh Hasby. Kemudian Kapolsek dan jajarannya berkesempatan juga membantu warga kurang mampu yang tinggal di bantaran sungai Denai dan memberikan paket bantuan berupa 60 paket sembako.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas