Desa Membangun Negeri
Minggu, 10 Jan 2021 23:03 WIB

Sambutan Kedatangan Satgas Yonarmed 8 Oleh Yon Armed 9 Sembari Perpisahan Dengan Masyarakat

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SULA, Metro7.co.id – Kedatangan Satgas Yonarmed 8 disambut baik oleh satgas Yonarmed 9/2/1 Kostrad Pasopati di Kecamatan Mangoli Barat Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara.

Danki Yonarmed 9/2/1 Kostrad Pasopati yakni Kapten Alfran Anbiya Akbar mengucapkan termikasi pada masyarakat yang telah mendukung dan berpatisipasi dalam penyambutan kedatangan Yonarmed 8, Minggu (10/1/2021).

“Terimakasih yang sebesar – besarnya pada masyarakat Kecamatan Mangoli Barat yang telah mendukung dan berpatisipasi dalam kegiatan dan keberadaan kami di Kecamatan Mangoli Barat”, kata Danki Alfran Anbiya Akbar saat di wawancarai.

Diwaktu yang sama, Kapten Alfran Anbiya Akbar selaku Danki Satgas Yonarmed 9/2/1 Kostrad Pasopati menyampaikan bahwa semoga Satgas Yonarmed 8 dapat melanjutkan perjuagan Satgas Yonarmed 9.

“Kami berharap setelah penyambutan ini, Satgas Yonarmed 8 dapat melanjutka perjuagan Satgas Yonarmed 9,” harapnya.

Dilain sisi juga, selepas penyambutan Yonarmed 9/2/1 Kostrad Pasopati mengundang seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Mangoli Barat dapat bersama – sama mendukung dan berpatisipasi dalam bentuk kegiatan yang di lakukan oleh Satgas Yonarmed 8 agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Mangoli Barat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas