Desa Membangun Negeri

Home / Kriminalitas dan Hukum / Tanjung (Tabalong)

Kamis, 2 Juli 2020 - 23:52 WIB

Santai Minum di Warung, Anton Tiba – tiba Ditebas Pakai Samurai Katana

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 14.454 kali

 

TANJUNG, metro7.co.id – Unit Jatrantas Satreskrim Polres Tabalong dan Polsek Murung Pudak mengamankan MA (56) warga Desa Laburan Kecamatan Tanta yang diketahui telah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, Rabu pagi (01/07).

Informasi didapat, berawal dari korban Anton Hidayat (26) yang merupakan warga Desa Maburai Murung pudak bersama rekannya datang ke sebuah warung sekitar jam 21.00 wita pada Sabtu (27/6) lalu santai sambil minum.

Kemudian sekitar pukul 22.00 Wita datang MA (56) ke warung tersebut dan membawa satu bilah besi bersisi tajam yang menyerupai katana.

Sesampainya di warung tersebut setelah turun dari motor, MA (56) langsung membacok Anton kearah kepala, namun langsung ditangkis oleh Anton dengan menggunakan tangan kirinya yang menyebabkan luka berat robek besar.

Melihat kejadian itu, pemilik warung langsung melerainya dan membawa korban ke RSUD Maburai untuk ditangani medis. Merasa tidak terima atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polsek Murung Pudak.

Berdasarkan hasil penyelidikan Unit Jatrantas Polres Tabalong dan Polsek Murung Pudak, MA (56) berhasil di ringkus di sebuah warung samping pom bensin Laburan Tanta pada Rabu (01/07) sekitar pukul 00.30 Wita.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan, terkait motif tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban masih kita dalami penyidikannya,” ucap Ipnu Matnur selaku Kasat reskrim Polres Tabalong. ***

Share :