Desa Membangun Negeri
Senin, 13 Sep 2021 09:26 WIB

Sapma PP Singkawang Salurkan Bantuan

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SINGKAWANG, metro7.co.id – Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Cabang Kota Singkawang menyalurkan bantuan PPKM, Minggu (12/9/2021).

 

Ada 22 orang relawan yang akan mengantarkan bantuan langsung ke rumah penerima. Bantuan tersebut dibiayai oleh Indika Foundation dan Pemuda Pancasila.

 

Sedangkan bantuan yang disalurkan berupa paket sembako. Ada 500 paket yang sudah disiapkan.

 

Ketua Sapma PP Singkawang Elzi Sayyid mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk membantu pemerintah menangani covid-19. “Jika kegiatan ini diizinkan, kita akan menambahkan kegiatan vaksin pertama,” ujarnya.

 

Menurut Elzi, Pemerintah Kota Singkawang sangat mendukung kegiatan ini dengan meminjamkan kendaraan operasional melalui Dinas Perkim Singkawang.

 

“Sembako ini akan dibagikan yang terdampak covid 19 atau yang tidak mampu, melalui pendataan verifikasi yang belum pernah menerima bantuan sama sekali. Dengan kegiatan inilah saatnya mereka mendapatkan bantuan,” tegas Elzi.

 

Ketua Umum Sapma PP Teuku Aulia Arief mengatakan, semoga dengan adanya satgas covid-19 yang dibentuk Sapma PP Singkawang ini bisa membantu pemerintahan dalam mempercepat penanganan covid 19.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2