Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Sep 2020 21:06 WIB

Satgas COVID-19 Kotabaru Bagikan 50 Ribu Masker Gratis

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

KOTABARU, metro7.co.id – Satgas COVID-19 Kotabaru membagikan sebanyak 50 ribu lembar masker kepada masyarakat Kotabaru. Hal itu dilakukan dalam upaya menekan penyebaran virus corona (COVID-19), dalam beberapa minggu terakhir mengalami lonjakan.

Pembagian masker ini dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah Kotabaru, dengan menerjunkan tim mobile dari Satgas.

Dalam kegiatan ini, Satgas terus mengajak masyarakat bersama-sama menerapkan protokol kesehatan COVID-19 salah satunya memperketat penggunaan masker.

“Kenapa kita menggunakan sepeda motor dan mobil supaya lebih mudah masuk ke gang-gang membagikannya,” kata Bupati Sayed Jafar saat pelepasan keberangkatan tim mobile COVID-19, di Siring Laut, Selasa (22/9).

Bupati juga mengingatkan kepada semua pihak agar tidak menyepelekan virus corona, serta meminta semua pihak bersinergi memutus rantai penularannya.

Ditempat sama, Dandim 1004 /Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menambahkan bahwa tim mobile menyebar menyasar ke lima desa, yakni Desa Dirgahayu, Semayap, Stagen, Batuah, dan Desa Tegalrejo.

Kegiatan ini sendiri kata dia, merupakan terobosan diinisiasi Kodim 1004/Kotabaru dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 agar kasusnya di Kotabaru turun.

Halaman: 1 2

CLOSE