Desa Membangun Negeri
Rabu, 24 Feb 2021 01:14 WIB

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Cek Rumah Yang Menerima Perbaikan Aladin

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Guna mensukseskan seluruh kegiatan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim Bojonegoro, segala hal terkait dengan persiapan telah dilaksanakan secara baik. Salah satunya yakni pengecekan dan koordinasi pada titik lokasi sasaran.

Hal ini dilakukan guna memperoleh hasil yang maksimal sehingga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat sebagai penerima manfaat dari kegiatan.

Diketahui bahwa TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ini merupakan program terpadu dan lintas sektoral yamg dilakukan guna membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan sebagai sarana meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Nampak, personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, mengunjungi warga, guna melakukan pengecekan lokasi dan kondisi sekaligus bersilaturahmi, Selasa (23/02/21)

“Iya benar, hari ini kami sedang melakukan pengecekan lokasi sekaligus silaturahmi ke warga yang rencana rumahnya akan dilakukan perbaikan Aladin (Atap, Lantai dan Dinding), kata Koptu Darminto

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas