oleh

Satlantas Polres HSU Patroli Sekaligus Begarakan Sahur

-Daerah-253 views

METRO7.CO.ID, Amuntai – Tugas polisi di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tidak hanya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, namun kali ini, polisi yang terdiri dari personil Sat Lantas HSU melakukan hal yang berbeda. Yakni, begerakan sahur. Kamis, (24/5/2018) pukul 02.30 Wita.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno melalui Kasat Lantas R. Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman, baik itu kepada pengguna jalan, masyarakat serta menjaga simkabtibcat lantas yang yang aman dan kondusif.

“Karena ini bulan suci Ramadhan, anggota lantas melakukan hal berbeda salah satunya, Begerakan sahur patroli Onderoute Blue Light diwilayah hukum polres HSU,” Ujar Setiawan.

Dimana terang dia, petugas yang terlibat begerakan sahur diantaranya, Aiptu Purbo C, Bripka Edy. H, Briptu Lamin. S, Briptu Mushafani dan Bripda Tri Puguh dengan menggunakan sarana Patroli meliputi, Mobil Patroli lalu lintas Hilux 9501, Satu Unit R2 BM, Apil/ Senter, HT dan Megaphone.

Kemudian Route yang dilalui lanjut Setiawan, Jalan A .Yani, Palampitan Hilir,

Jalan Amuntai Alabio, Palampitan Hulu, Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Basuki Rahmad, Jalan Norman Umar dan Jalan Khuripan.

“Untuk Route seputar Jantung Kota Amuntai, Kecamatan Amuntai Tengah. selama kegiatan begerakan sahur situasi aman dan lancar,” Pungkasnya.(Mnr)