Desa Membangun Negeri
Rabu, 10 Feb 2021 21:56 WIB

Satlantas Polres Muba Pasang Spanduk Ditikungan Harmoko

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Ismitullah

MUBA, metro7.co.id – Satlantas Polres Musi Banyuasin melaksanakan giat pemasangan rambu darurat, banner himbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas di Jalan Lintas Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya ditikungan Harmoko, Desa Senawar, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba bersama Instansi Dishub Muba, Balai Besar Jalan, Jasa Raharja, KNPI Bayung Lencir, dan masyarakat peduli lalu lintas.

Menurut Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Betty Purwanti SIK mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya nyata dari Satlantas Polres Muba untuk mencegah terjadinya laka lantas di ruas jalan tersebut.

“Dan kami juga tak henti menghimbau dan mengajak Agar masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan di bumi serasan sekate yang kita cintai ini,” ujar AKP Betti Purwanti.

Betty mengajak, kepada seluruh Pengendara Jalan Lintas Sumatera agar dapat berhati-hati dalam berkendara dan jaga keselamatan, karena tikungan Harmoko ini terkhususnya banyak menelan Korban Jiwa.

” Mari menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan kita stop penyebaran Covid-19,” ajaknya.***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas