Desa Membangun Negeri
Jumat, 28 Mei 2021 15:58 WIB

Satpol PP Nias Barat Tarik Paksa Salah Satu Motor Dinas yang Dipakai PNS

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

NIAS BARAT, metro7.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja Nias Barat berhasil temukan Motor Dinas yang selama ini tidak diketahui keberadaanya, Kamis (27/05/2021).

Salah satu motor dinas milik Pemerintah Daerah Nias Barat yang selama ini belum diketahui dimana keberadaanya telah ditemukan kembali oleh Satpol PP saat melakukan monitoring di lapangan.

Pada awalnya, motor Dinas ini dipakai oleh salah seorang pegawai di salah satu SKPD, namun saat dia pindah tugas ke SKPD lain, motor Dinas tersebut belum dikembalikanya ke Dinas dimana dia kerja sebelumnya.

Saat penarikan motor Dinas ini, sempat terjadi adu mulut antara Tim dari Satpol PP dengan pegawai tersebut, karena pegawai itu tidak terima jika motor Dinas yang telah dia bawa kerumah nya ditarik kembali. Sementara Oknum tersebut telah menerima juga motor Dinas baru ditempat kerjanya sekarang. Motor Dinas itu sekarang telah dikembalikan oleh Satpol PP kepada Pemda Nias Barat dalam hal ini Bidang Penangan Aset Daerah BPKPAD.

Saat dikonfirmasi, Kasatpol PP Nias Barat Yobedi Gulo mengatakan, benar bahwa hari ini tim monitoring lapangan dari Satpol PP telah menarik salah satu motor Dinas milik Pemda Nias Barat kepada salah seorang oknum ASN.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2