Satu Keluarga Ditemukan Tewas Dalam Mobil , Polisi Terus Kembangkan Kasusnya

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 4 kali

MARTAPURA – Pada Rabu (24/2) dini hari pukul 03.00 Wita, warga Gang Madrasah RT5 RW 2 Kelurahan Sekumpul, Kota Martapura, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, geger. Polisi berdatangan ke rumah warga setempat bernama Majid Sobari (70). Rupanya, di rumah itu polisi tengah mengembangkan kasus pembunuhan yang terjadi terhadap Majid, istri dan putra bungsunya bernama Ancah.
Majid yang pensiunan PNS di Pemkab Banjar itu bersama istri dan anaknya ditemukan tewas di mobil Avanza warna Abu-Abu DA 8880 TI di Desa Danau Salak Kecamatan Astambul.
Terungkapnya, pembunuhan Majid ini bermula saat anggota Polsek Astambul melakukan razia sikat.
Anggota yang dipimpin Kapolsek Astambul, AKP Ramdani curiga melihat mobil avanza dan sebuah sepeda motor spin DA FRCC KB terparkir di sebuah lahan kosong di Desa Danau Salak.
Kapolsek dan anggotanya berjumlah enam orang langsung menghampiri ke lokasi mobil tersebut terparkir. Awalnya, mereka menemui dua orang lelaki.
Namun, saat memeriksa mobil, kapolsek dibuat kaget. Karena di mobil tersebut menemukan tiga mayat yakni dua laki-laki dan satu perempuan serta ada dua orang laki-laki yang mencurigakan.
“Kami laporkan temuan kami ini ke Kapolres. Selanjutnya, atas petunjuk Kapolres kami koordinasi ke Reskrim dan dilakukan pengembangan. Ternyata, dua orang itu pelakunya. Untuk jelasnya, lebih lanjut bisa dikonfirmasi sama Kasatreskrim,” ujar Kapolsek Astambul. (metro7/fit)

Share :