Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 21:38 WIB

Satu Komando, Pendukung FAM-SAH Siap Rebut Kemenangan di Desa Modapia

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SULA, metro7.co.id – Pendukung FAM-SAH optimis akan memenangkan paslon Hj.Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi.Saleh Marasabessi di Modapia dalam Pilkada Kepsul ini, Rabu (16/9/2020).

Jamaludin Umasugi salah satu tim pemenang FAM-SAH Desa Modapia pada awak media menyampaikan, bahwa dalam Pilkada Kepsul kali ini, paslon FAM-SAH merupakan figur Bupati dan Wakil yang bisa diharapkan membangun Sula.

“Dengan semangat masyarakat yang luar biasa, kami para tim pemenang paslon FAM-SAH bersama masyarakat siap bersatu untuk menangkan Hj.Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi.Saleh Marasabessy menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Sula,” ucap Jamaludin.

Lanjut Jamaludin, Kabupaten Kepulauaan Sula butuh perubahan terkhususnya Pulau Mangoli. “Maka dari itu, FAM-SAH adalah figur yang diharapkan bisa dipercaya untuk menahkodai Sula kedepan,” ujar Jamaludin.

Jamaludin berharap masyarakat, terkhususnya pendung FAM-SAH harus tetap tenang dan bersemangat. “Untuk sama-sama kita mengawal jalannya momentum demokrasi ini agar dapat berjalan lancar dan aman, sehingga tidak ada lagi saling benci cuma karna beda pilihan,” tutupnya. ***

Halaman: 1 2

CLOSE