Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Jun 2020 09:54 WIB

Satu Rumah di Desa Binaka Dilalap Jago Merah, Kerugian Capai Rp 3 Milyar

Reporter :  Koran Metro7

GUNUNGSITOLI – Sebuah rumah milik Masati Gea Alias Ama Ayu telah dilalap si jago merah yang terletak di Desa Binaka, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, bahwa pemilik rumah sedang tidak berada dirumah saat terjadi kebakaran tersebut. Minggu kemaren.

Menurut Keterangan Foarota Batee, tetangga pemilik rumah yang terbakar dan juga sebagai saksi mata mengatakan bahwa sekitar pukul 12.58 Wib, melihat ada asap hitam tebal diatas atap rumah dengan mengira asap kebakaran kayu disebelah rumah milik korban.

“Melihat ada asap tebal dan saya langsung keluar dari rumah dengan menuju kearah sebelah rumah milik korban. Dan ternyata apinya bukan diluar rumah tetapi berasal dari dalam rumah, ” ucapnya.

Oleh karena itu, dirinya berusaha juga memanggil tetangga untuk memberitahu atas kejadian ini dengan cara memukul tiang listrik.

“Saya memukul tiang listrik dan tidak lama kemudian warga di sekitar datang melihat. Selain itu, saya langsung menelpon keluarga korban untuk memberitahu informasi tersebut,” pungkasnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi