Desa Membangun Negeri
Sabtu, 25 Sep 2021 11:17 WIB

Sebastianus Darwis Melantik 172 Pejabat Eselon III dan IV

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat

BENGKAYANG, metro7.co.id – Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., MM melantik 172 Pejabat Eselon III dan IV, Jumat Pagi Dihalaman Kantor Bupati Bengkayang. Harapannya agar Para Pejabat yang baru dilantik segera bekerja dan tunjukkan inovasi serta terus meningkatkan kemampuan melalui pendidikan dan pelatihan.

Berbeda pada Sebelum-sebelumnya, Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang, Jum’at (24/9/2021) hari ini dilakukan di tempat yang terbuka yaitu di Halaman Kantor Bupati Bengkayang, dimana yang sebelumnya dilakukan di Aula II Lantai. V Kantor Bupati Bengkayang.

“Usai Melantik, Bupati Bengkayang menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Para Pejabat yang Baru di Lantik”.

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menginginkan, ada perubahan yang terang benderang dalam penyelesaian masalah yang ada di wilayah kerjanya masing-masing, dan mensukseskan program pemerintah di bawah kepemimpinannya.

“Demi SDM unggul dan Bengkayang Mantap, harapan itu harus dapat kita lakukan bersama,”ungkapnya.

Sebastianus Darwis, SE., MM juga mengatakan,”Para pejabat yang baru dilantik dan yang diamanahkan menduduki jabatan baru harus mampu segera bekerja dan berkerjasama dimana pun ditempatkan.”katanya

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2