oleh

Sebelum Ditemukan Tewas, Sarmani Sempat Pesta Tuak

KOTABARU – Pihak kepolisian Kotabaru sejauh ini masih menyelidiki tewasnya Sarmani (41), pria yang ditemukan tak bernyawa dengan luka sejumlah tusukan di wajah dan tubuh.

Kasubag Humas Polres Kotabaru, Iptu Gatot menjelaskan, Sarmani yang merupakan warga Sungup Kiri ini, pada malam itu berpesta minuman keras jenis tuak bersama beberapa rekannya.

“Kejadian ini berawal saat korban dengan temannya pada Rabu pesta miras jenis tuak di rumah pelapor (ER) di jalan tembus SMKN 1, Desa Sigam milik ER,” ujar Gatot

Kemudian kata Gatot, pelapor (ER) pada Kamis (21/11), pukul 02.30 pergi keluar kamar, saat hendak ke kamar mandi ia kaget mendapati korban sudah tak bernyawa dengan posisi duduk di kursi panjang dengan luka sejumlah tusukan.

Lanjut Gatot, pelapor pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mantan Kades Sigam dan langsung menghubungi pihak berwajib.

Polisi juga mengamankan barang bukti
1 lembar selimut warna ungu, 1 lembar celana pendek warna biru, 1 lembar jaket warna hitam, 1 buah derigen 5 liter warna putih, 1 buah dompet warna hitam, 2 buah sedal warna merah ,1 buah kalung warna perak, 1 buah Handphone Merk Nokia warna hitam, 1 lembar celana pendek warna hijau. (metro7/syn).