Desa Membangun Negeri
Senin, 8 Mar 2021 18:19 WIB

Sebelum Gantung Diri, Wanita Muda Ini Live di Akun Facebook Miliknya

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SIANTAR, metro7.co.id – Sejumlah warga yang bermukim di Jalan Medan Km. 3,5 depan RS horas insani, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar dihebohkan dengan adanya sok-sok wanita muda yang ditemukan gantung diri di kamar rumahnya, Senin (8/3/2021) pagi.

Ironisnya, menurut keterangan yang didapat wartawan dari masyarakat setempat. Sebelumnya korban sempat Live di akun Facebook miliknya saat hendak melakukan aksi gantung diri tersebut.

RS (29) yang merupakan warga setempat menyebut hal yang sama. ” Itu mas, sebelum dia gantung diri. Dia sempat live di Facebook nya, itu nampak dari akun FB adiknya,” ujar Wanita paruh baya itu.

Belakangan korban diketahui berinisial SB Br Saragih (24) alamat Jalan Medan Km. 3,5 depan RS horas insani, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Awalnya, Senin pagi sekira pukul 08.00 WIB AS (52) bapak tiri korban dan RM (44) ibu kandung korban mencoba memanggil korban beberapa kali yang sedang terkunci di dalam kamar rumah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas