Desa Membangun Negeri
Selasa, 6 Apr 2021 23:06 WIB

Secara Simbolis Bupati HSU Serahkan Paket Ramadhan untuk Kaum Dhuafa

Reporter :  Munawir - Kab.HSU, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

 

AMUNTAI, metro7.co.id – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), menyerahkan 500 paket Ramadhan berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp.100.000 untuk kaum dhuafa.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten HSU, H Abdul Wahid, diarea kediaman dinasnya, Selasa (06/04/2021).

Dikesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten HSU, yang selalu berinovasi membuat berbagai terobosan baru dalam upaya mengembangkan dan melaksanakan program Baznas.

Ia juga berharap melalui kegiatan pembagian paket Ramadhan ini, setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat kurang mampu.

“Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten HSU, H Tajudin Noor menerangkan, bahwa pemberian 500 paket Ramadhan 1442 H, ini akan disalurkan kepada penerima di sejumlah desa di 10 kecamatan di Kabupaten HSU.

“Jadi masing-masing kecamatan sebanyak 40 paket. Sementara 100 paket lainnya diberikan untuk lingkungan umum,” tandasnya. ***

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas