Desa Membangun Negeri
Rabu, 1 Jul 2020 16:07 WIB

Sederhana, Johan Anuar Bersama Kapolres Ikuti Upacara Hari Bhayangkara

Reporter :  Jum’ahludi - Kab. OKU Sumatera Selatan

 

OKU, metro7.co.id – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara  Ke-74 dilakukan secara virtual atau live  streaming dan diselenggarakan secara sederhana karena mengingat situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Beberapa kegiatan yang diusung tetap menyesuaikan kondisi saat ini dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku inspektur upacara bertempat di Istana Negara.

Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 tahun ini, Kepolisian RI mengusung tema ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Sebelum itu, Jokowi mengucapkan selamat dan penghargaan kepada seluruh personel polri.

Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsihnya dalam rangka menjaga keamanan, menjaga ketertiban dalam menegakkan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Amanat Presiden Jokowi kepada seluruh jajaran personel Polri menyampaikan sebagai bangsa pejuang, kita tidak boleh cepat menyerah. Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia merupakan cobaan yang berat. Kita harus terus berikhtiar dan bekerja keras untuk mengatasi permasalahan kesehatan maupun permasalahan ekonomi.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas